Gejala Awal Heptitis B

Gejala awal hepatitis B,- Hepatitis B adalah istilah untuk hati yang meradang akibat infeksi dari virus atau dari terlalu banyaknya mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan. Sekitar 350 juta orang di seluruh dunia konon sudah terinfeksi penyakit ini. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati agar tidak terinfeksi hepatitis B. Salah satu caranya adalah dengan mengetahui tanda dan gejala dari penyakit hepatitis B.

Hepatitis B sulit dikenali karena gejala-gejalanya tidak langsung terasa dan bahkan ada yang sama sekali tidak muncul. Karena itulah, banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi. Virus ini biasanya berkembang selama 1-5 bulan sejak terjadi pajanan terhadap virus sampai kemunculan gejala pertama.

Bagi seseorang yang memiliki atau menderita penyakit hepatitis b memiliki resiko untuk mengembangkan penyakit samapi bisa mengakibatkan mengalami penyakit berbahaya seperti kanker hati, sirosis hati, maupun gangguan fungsi hati.

Gejala Awal Hepetitis B

Penyakit Hepatitis B sebenarnya diklasifikasikan menjadi dua jenis yakni hepatitis B akut dan hepatitis B kronis. Hepatitis B akut biasanya terjadi kurang lebih selama 1 bulan – 4 bulan untuk pertama kali sejak terinfeksinya virus hepatitis B. Bagi sebagian orang yang sudah terinfeksi, mereka awalnya tidak merasakan gejala yang signifikan, adapun tanda awal datangnya hepatitis B diawal dengan gejala sebagai berikut:

  • Mengalami Demam
  • Gejala yang menyerupai flu
  • Sering merasa kelelahan
  • Kehilangan nafsu makan
  • Perut yang terasa mual
  • Warna kulit yang berubah menjadi kuning
  • Nyeri didaerah hati
  • Adanya ruam pada telapak tangan
  • Gangguan penglihatan
  • Dan dapat pula terjadi osteoporosis karena mengalami penurunan pnyerapan vitamin D

Gejala awal penyakit hepatitis B dapat berpengaruh kepada fungsi hati. Untuk pederita hepatitis B kronis, biasanya mereka tidak mempunyai gejala. Namun ketika sistem imun tubuh penderita hepatitis B akan memburuk, dan akhirnya organ hati menjadi meradang. Kondisi seperti ini akan menyebabkan terjadinya sirosis hati atau terjadinya luka yang sangat parah pada organ hati.

Ingatlah selalu bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati. Dan salah satu cara untuk pencegahan penyakit hepatitis B adalah dengan melakukan vaksinasi hepatitis B. Untuk saat ini vaksinasi hepatitis B mudah untuk kita dapatkan walaupun harga masih terbilang mahal.

Cara Mengobati Hepatitis B Dengan Jelly Gamat Qnc

Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal asli sebagai bahan utamanya terbuat dari teripang emas (gamat emas) spesies terbaik jenis Golden Stichopus Variegatus merupakan sejenis hewan laut yang kaya akan kandungan penyeimbang kesehatan tubuh dan banyak lagi khasiat lainnya bagi kesehatan tubuh manusia. Salah satu hal istimewa yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ini adalah kandungan “Gamapeptide” yang mempunyai manfaat untuk mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah. QnC Jelly Gamat telah di lengkapi legalitas dan ijin edar serta lolos test laboratorium departemen kesehatan. DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta BPOM dengan no registrasi TR 173301471.

Cara megobati yang tepat dan cepat, merupakan langkah tepat untuk bisa sembuh dari hepatitis B. Pengobatan yang dilakukan lebih awal juga mampu mencegah perkembangan penyakit kearah yang lebih serius. Lebih lengkpa dengan Jelly Gamat Qnc  KLIK DISINI

Terimakasih telah berkunjung di website kami, semoga adanya artikel ini bisa membantu bagi anda khususnya yang menderita Hepatitis B.

Gejala Awal Hepatitis B

 

Kunjung Artikel Lain

Khasiat Walatra G Sea

Walatra Gamat Emas Kapsul

Obat Maag Kronis

Tips Mengaatasi Miom

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.